Transfer Factor dan Kesehatan Anak

Transfer Factor dan kesehatan anak adalah dua hal yang sangat penting bagi kita sebagai orang tua. Terlebih lagi jika usia masih 1 sampai 2 tahun, anak sedang aktif dan mulai bereksplorasi. Mulai dari merangkak, hingga bermain sambil memasukkan berbagai benda ke mulutnya. Dan disinilah dibutuhkan peran ayah bunda, dan jangan khawatir tentang kesehatannya, ayah dan bunda cukup meminumkannya dengan Transfer Factor. Lebih lengkapnya mari kita lihat kiat-kiat menjaga kesehatan anak dan Transfer Factor di usia anak 1 sampai 2 tahun, cintai buah hati, praktekkan kiat ini:

  • Jaga makanan anak. Pada usia ini, Anda tentu terdorong untuk memberikan aneka jemis makanan pada anak, karena biasanya anak akan lebih penasaran dengan apa yang ada di sekitarnya (termasuk makanan Anda). Tapi seperti yang kita tahu, tidak semua makanan aman. Yang paling baik adalah Anda menghindari memberikan makanan yang dapat membuat si kecil tersedak. Jika ingin memberikan buah dan sayur. Maka potonglah kecil-kecil. Selain ukuran perlu dicatat juga mengenai kelembutan (tingkat kerasnya) makanan. Makanan yang kecil tapi keras seperti kacang, permen, popcorn, atau sejenisnya itu harus dihindari. Begitu juga dengan kelengketan. Contoh marsmallow, selai kacang yang berpotensi tersangkut di tenggorokan dan sulit ditelan.
  • Rawat Kesehatan anak. Ini hal yang penting untuk anak Anda, karena ancaman kesehatan datang setiap hari dan terus bersama dengan anak kita di kesehariannya. Maka rawat kesehatan anak dengan Transfer Factor, jadikan teman untuk anak Anda menjalani aktifitas hariannya sehingga ancaman kesehatan dapat di lawan dan anak Anda tetap aman.
transfer factor

  • Bermain atau belajar. Hari ini banyak bermunculan tren bermain sambil belajar atau sebaliknya. Belajar sambil bermain. Karena keduanya memang berbeda, antara kesenangan dan Ilmu. Maka jika digabungkan akan ada kebingungan pada Anak. Karena pada prinsipnya anak harus bisa diajarkan betul mana hitam dan mana putih, mana yang baik dan mana yang buruk. Anak tidak stress dan tetap sehat.
  • Waktu tidur anak. Usia 1 sampai 2 tahun ini kebutuhan tidur cenderung tinggi, karena tidur yang sesuai porsi waktunya sangat membantu dalam kesehatan anak sehingga lebih sehat, membantu pertumbuhannya, daya ingat lebih bagus dan dapat berpikir jernih. Beapa lama porsi waktu tidurnya? Yaitu sebanyak 12 sampai 14 jam. Tidur sebelum dhuhur, dan tidur di malam hari yang tidak terlalu larut 
  • Cuci kaki dan tangan. Jika yang muslim, mudah cukup diajari berwudhu sebelum tidur. Tujuaannya sama yaitu melindungi dari ancaman kesehatan. 
Anak merupakan kepercayaan Allah pada kita sebagai orang tua. Maka kita cintai, didik, dan rawat betul kesehatan anak Anda. Minum Transfer Factor secara rutin untuk kesehatan anak Anda dan sekeluarga lebih baik. Salam sehat menebar manfaat.

| | 0 komentar

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Salam kenal dari kami IndonesiaTransferFactor.com Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

 

Kabar Terbaru

Distributor 4Life Transfer Factor Membantu Anda

Distributor 4Life Transfer Factor di Situs ini awalnya adalah Konsumen 4Life Transfer Factor. Sehingga berbeda dengan yang lainnya yang han...

Gabung ke Komunitas 4Life

4Life dan Distributor berbagi & beramal ke Ibu Foundation:

Ibu Foundation bersama 4Life dalam program "Adopt a Village" di Desa Pangadegan Selagedang, Cianjur Selatan, Jawa Barat.
© Copyright 2016. Pusat Pembelian Produk dan Pendaftaran Bisnis 4Life Transfer Factor Indonesia | Dipercaya sejak tahun 2011