Kisah International Diamond 4Life

M Riandi dan Kenny
"Tidak ada kata menyerah demi 4Life!"

Good morning 4Life! Kami sangat bersyukur kepada Tuhan atas berkah-Nya, dan untuk dukungan dan doa keluarga kami tercinta. Berjuta terima kasih kepada kakak kami tersayang Bapak dan Ibu Wijaya Kusuma yang telah mengenalkan kami kepada peluang ini. Juga untuk support yang luar biasa dari upline kami, Bapak Ramos serta Bapak dan Ibu Eduard Hutabarat. Special Thanks untuk semua mitra bisnis kami yang TOP yang telah banyak membantu dalam perjalanan 4Life kami. Semuanya PASTI BISA SUKSES!!

Juga untuk dukungan yang besar dari semua teman-teman di 4Life. Sejak pertama kali bergabung, 4Life telah banyak mengubah hidup kami dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa kami bisa sukses di bisnis ini. Kami pun percaya, bisa mendapatkan impian besar kami selanjutnya bersama 4Life. We Will Never Give UP!!!

Terimakasih khusus untuk guru kami, Mr. and Mrs Sheri Din, juga untuk Winners 4Life Indonesia...See you at the Top!!! Gooo Platinum!!!


Prof. DR. dr. Subijanto Marto Sudarmo
"Kajian sains menuju sukses."

Bergabungnya saya dengan 4Life, terjadi ketika secara kebetulan saya bertemu dengan kolega semasa kuliah yakni Dr.Iman T Rachman, SpA, yang sudah saya kenal karena satu angkatan pendidikan Program Spesialis Anak di RS Dr. Soetomo FK Unair. Saya terkejut melihat beliau yang umurnya lebih tua masih begitu enerjik dan sehat. Setelah berdiskusi dengannya saya akhirnya mengetahui rahasianya yaitu Transfer Factor dari 4Life.

Sebagai praktisi kesehatan saya mempelajari semua produk 4Life dari A sampai Z, dan akhirnya menemukan betapa sangat bermanfaatnya produk 4Life bagi kesehatan terutama bagi kesehatan anak-anak yang menjadi perhatian dan spesialisasi saya.

Besarnya manfaat dari produk-produk Transfer Factor bagi kesehatan terutama bagi anak-anak inilah yang memotivasi saya untuk bergabung bersama 4Life dengan Dr. Iman menjadi upliner saya. Saya memiliki keyakinan bahwa produk-produk 4Life dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia.


Prof. Dr. H. Bambang Permono
"4Life membuat hidup lebih bermakna."


Bagi saya kesehatan memang bukan hal yang utama dalam hidup, namun tanpa kesehatan yang baik segala sesuatunya menjadi tidak berarti. Namun 4Life dapat membuat kedua hal tersebut berjalan beriringan, itulah yang membuat saya kagum dan memutuskan untuk bergabung menjadi Distributor 4Life.

Produk Transfer factor dan rencana kompensasi telah banyak memberikan manfaat tidak saja kesehatan namun juga kesejahteraan hidup. Dengan misi 4Life 'Together Building People', saya semakin yakin telah memuat keputusan yang tepat karena selain dapat meraih impian yang sudah saya rencanakan, tapi juga saya dapat membantu orang lain untuk menjadi membebaskan diri dari belenggu finansial mereka hadapi dan meningkatkan kualitas kesehatan orang lain.



Tedy Kurnia Raharja dan Yunneke Aray
"Dari anti menjadi sepenuh hati."

Assalamualaikum.....Selamat Pagi 4Life! Alhamdulillah puji syukur atas kehadirat Allah SWT sehingga peluang 4Life datang disaat yang tepat dan saat kami sedang membutuhkan.

Saya mendengar pertama kali 4Life dari istri saya sendiri, awalnya saya sudah anti dengan apa yang namanya MLM, karena saya sudah banyak mendengar banyak orang yang gagal dalam menjalankan bisnis ini.

Namun setelah diyakinkan kembali oleh istri dan mempelajari dengan lebih mendalam baik produknya yang unik bernama Transfer Factor dan kompensasi yang ditawarkan oleh 4Life, saya mulai merasa bahwa ada sesuatu yang berbeda dan lebih menjanjikan dari perusahaan ini. Maka kami mengambil pilihan untuk langsung bergabung dan meninggalkan pekerjaan lama saya, tak lama kemudian disusul istri saya yang melepaskan pekerjaannya sebagai sekretaris dari salah satu BUMN.

Kami sangat yakin di 4Life bisa banyak menciptakan orang sukses karena banyak sekali kekuatan yang bisa didapat dibanding perusahaan MLM lainya. Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa anak-anak kami dan doa orang tua kami tercinta. Dimana siang dan malam selalu berdoa serta bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang belum kami terima dan sudah kami terima. Beserta mentor-mentor kami seperti PID Sadik Din dan Kak Hasnimah, GID Salim R dan Kak Hazlina, GID Dr. Eduard Hutabarat dan Katharina Sihombing.



Johan Sharajan
"4Life cerminan entrepreuner sejati."

Sebelum saya bergabung ke dalam bisnis 4Life, saya sudah menjalani profesi sebagai seorang entrepreuner dan konsultan musik. Namun 4Life dengan produk Transfer Factor telah membuka mata saya, karena baru kali ini saya mendapatkan sebuah produk yang dapat membuat Anda melakukan apa saja dan meraih apapun yang Anda inginkan.

Sebagai seorang pebisnis, saya langsung tertarik untuk bergabung bersama 4Life dan harus saya akui bahwa peluang dan produk yang ditawarkan oleh 4Life telah mengubah hidup serta masa depan saya.


Sumber: Majalah SUMMIT Edisi 1 / 2012


| |
 

Kabar Terbaru

Distributor 4Life Transfer Factor Membantu Anda

Distributor 4Life Transfer Factor di Situs ini awalnya adalah Konsumen 4Life Transfer Factor. Sehingga berbeda dengan yang lainnya yang han...

Gabung ke Komunitas 4Life

4Life dan Distributor berbagi & beramal ke Ibu Foundation:

Ibu Foundation bersama 4Life dalam program "Adopt a Village" di Desa Pangadegan Selagedang, Cianjur Selatan, Jawa Barat.
© Copyright 2016. Pusat Pembelian Produk dan Pendaftaran Bisnis 4Life Transfer Factor Indonesia | Dipercaya sejak tahun 2011